Rabu, 13 Februari 2013

CARA HACK FACEBOOK ORANG

Assalamu'alaikum wr.wb.
Kali ini saya akan share bagaimana mengetahui password facebook seseorang tapi saya pesan jangan terlalu berharap karena trik ini masih hanya beberapa persen saja untuk berhasil mendapatkan password teman anda.bagaimana,berminat???jika berminat pergilah ke warnet dan ikuti langkah - langkah ini! 


1. Usahakan tempat kita memainkan komputer dekat dengan orang yang ingin dijadikan korban. 
2. Pertama tanyakan alamat email sang korban,kalau dia balik nanya buat apa?jawab saja  
buat menambahkannya ke teman facebook.jika alamat email sudah didapat,lakukanlah langkah selanjutnya. 
3. Tanyakan pada korban apa kata sandinya,bila ditanya buat apa?jawab saja
"SAYA HANYA INGIN TAHU",jika sudah didapat maka selamat!!!anda berhasil melakukan trik ini.  
Catatan: trik ini hanya bisa dilakukan oleh master ilusionis seperti uya kuya,demian,dll Untuk anda yang bukan seorang ilusionis dan membaca posting ini dengan seriusnya saya meminta maaf sebesar - besarnya,
ada baiknya kita tertawa dibalik keingintahuan...hehehe....

Sekian dulu sob,untuk yang kena tipu sekali lagi saya meminta maaf .posting ini bertujuan hanya untuk kesenangan
wassalamu'alaikum wr.wb.


0 komentar:

Posting Komentar

LIHAT FROPILKU

Foto saya
TEMBILAHAN INHIL, RIAU, Indonesia